Yoga Pangestu Seorang Muslim Berasal Dari Kota Lampung yang Sedang Berusaha Mempelajari Ilmu Dunia & Akhirat.

70+ Gambar Doraemon Terbaru | Zombie, Lucu, HD, Sedih

Gambar Doraemon- Hampir semua orang sudah tau tokoh kartun ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa suka menonton film Doraemon. Film ini sering bermunculan di televisi maupun youtube sehingga masih populer saat ini.

Karakter Doraemon memiliki keunikan yaitu kantong ajaib yang bisa mengeluarkan semua barang aneh dan ajaib dari masa depan. Doraemon akan mengkabulkan permintaan sesuai dengan keinginan peminta.

Langsung aja daripada anda menunggu kelamaan. Sekarang saya kasih tau gambar Doraemon terlucu, terkece, terunik cocok buat wallppaer dan foto profil anda.

Gambar Doraemon Lucu dan Imut

Doraemon Lucu dan Imut
dimasfan.com

“Jangan menengok ke masa lalu terus, lebih baik belajar dari sekarang untuk masa depanmu”

Kata Bijak Doraemon

Gambar ini terlihat paling menggemaskan, unik, dan keren di lihat oleh anda. Doraemon ini tersenyum lebar sambil mata satunya menutup. Apalagi tambah posisi badan dan tangannya yang bikin imut banget seperti kucing nyata.

Anda bisa menggunakan gambar yang satu ini sebagai wallpaper Handphone atau Laptop. Selain itu, bisa dibagikan ke akun sosial media anda buat teman-teman pecinta Doraemon supaya untuk mengganti wallpaper Handphonenya.

Artikel Terkait : 40+ Gambar Hello Kitty Tercantik Berbagai Model

Gambar Doraemon dan Nobita

Doraemon dan Nobita
dimasfan.com

“Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri”

Kata Bijak Doraemon

Doraemon ini bersama sahabat sejatinya yang tinggal di bumi yaitu Nobita. Kadang mereka berdua sering berantem terus baikan lagi, tetapi juga memiliki ikatan sahabat yang sangat kuat.

Untuk anda yang pecinta Doraemon atau sering menonton film Doraemon pasti sudah tau betul keakraban mereka berdua. Doraemon dan Nobita juga sering keliling dunia bersama dengan menggunakan kantong ajaib dari Doraemon.

Ajaibnya mereka bisa datang ke masa lalu maupun masa depan yang akan datang loh. Bahkan Doraemon dan Nobita bisa berganti pakaian yang sesuai dengan tempat mereka kunjungi. Contohnya seperti gambar Doraemon berpakaian ala koboi keren deh.


Rambut Semakin Menipis Setiap Hari ? Semakin Habis Rambut Di Kepala ? Bekas Rontok Membuat Tidak Percaya ? Klik mengatasi rambut rontok!!

Gambar Doraemon Keluarkan Pintu Ajaib

 Keluarkan Pintu Ajaib
cahpeni.com

“Aku ingin begini, aku ingin begitu, ingin ini ingin itu, bukan urusanmu”

Kata Haters Doraemon

Pasti anda melihatnya mengemaskan ya? Doraemon sedang mengeluarkan pintu dari kantong ajaib yang ternyata bukan pintu biasanya loh. Doraemon sering menyebutnya pintu ajaib karena bisa membawa ke berbagai tempat dalam waktu sekejap yang diinginkan Doraemon.

Anda pasti menggunakan Doraemon diatas untuk mempercantik wallpaper Handphone anda. Selain itu, anda juga bisa untuk foto profile akun sosial media.

Gambar Doraemon Bersama Kawan-Kawan

Doraemon Bersama Kawan-Kawan
haftron.com

Tidak hanya berdua saja Doraemon dan Nobita saat keliling Dunia tapi juga bersama kawan-kawan selalu ada. Nama kawan Nobita seperti Jayen, Nobita, dan Suneo pastinya saat petualang bikin suasana menjadi lebih seru dan sangat menyenangkan.

Sering kali saat petualang Doraemon mengeluarkan barang-barang unik dan ajaib untuk mempermudah saat perjalanan dan waktu menjadi pendek. Biasanya yang sering dipakai alat Doraemon yaitu baling-baling bambu mereka bisa terbang setinggi angkasa sesuka hati.

Artikel Terkait : 25+ Gambar Spongebob Tergokil Berbagai Versi!!

Gambar Nobita Sedang Tiduran

Nobita Sedang Tiduran
arrozak.com

Gambar yang satu ini juga tak mau kalah menggemaskan saat melihat oleh anda loh. Gambar ini sangat pas ketika anda melihatnya sambil tiduran juga atau mau tidur malam. Banyak sekali gambar-gambar Nobita sedang tidur pada malam hari dalam ekspresi yang lucu dan menggemaskan juga.

Contohnya dengan gambar Nobita di atas dengan posisi tangan sebagai bantalan dan kaki angkat satu. Ketika Nobita tidur saja narsis dan bergaya ya? Di kehidupan nyata mungkin lebih seperti itu hehe.


Anda Cepat Merasa Lelah & Mengantuk? Rasa Berat Di Punggung Hingga Rasa Pegal Di Pundak? Kaki Bengkak Dan Sering Kesemutan? Klik mengatasi kolestrol

Gambar Doraemon dan Nobita Hitam Putih

Doraemon dan Nobita Hitam Putih
gaznaz.com

Tidak harus penuh warna juga Doraemon yang satu ini juga terlihat bagus loh dengan latar belakang hitam putih. Apalagi tambah nuansa langit malam dan banyak bintang yang indah menjadi suasana sangat keren, apalagi pas anda yang tidak suka dengan warna cerah.

Gambar Doraemon Sedang Bahagia

Doraemon Sedang Bahagia
lescazia.com

Doraemon jika lagi petualang biasanya bahagia bersama kawan-kawan Nobita. Anda bisa menggunakan gambar Doraemon yang sedang bahagia untuk menutupi kesedihan loh. Karena anda bisa melihat Handphone untuk mengurangi rasa sedih melihat yang lucu dan menggemaskan.

Artikel Terkait : 51+ Gambar Panda Sangat Imut dan Terpopuler

Gambar Doraemon 3D

Doraemon 3D
alfikeer.com

Anda suka gambar yang agak menampak lebih bagus dan jernih bisa gunakan Doraemon 3D seperti di atas. Wallpaper mungkin sesuai dengan kriteria? Karena tampilannya kelihatan nyata oleh mata.

Gambar Doraemon Versi Pikachu

Doraemon Versi Pikachu
lintar.net

Doraemon anti mainstream yang satu ini seperti film kartun Pikachu ada warna kuningnya juga. Mungkin anda juga suka film Pikachu bisa gunakan Doraemon versi Pikachu sebagai foto profil sosial media. Siapa tau aja pengikut anda bertambah karena mereka belum tau kalau ada Doraemon Pikachu.

Gambar Doraemon dan Dorami

Doraemon dan Dorami
arrozak.com

Anda melihat gambar satu ini seperti adek dan kakak bukan? Jika penggemar berat film Doraemon pasti tau kalau ini Doraemon dan Dorami.

Pasti anda langsung menggunakannya sebagai wallpaper Handphone atau laptop. Nanti akan tersenyum-senyum sendiri melihat Doraemon dan Dorami yang lucu dan menggemaskan.


 Bagaimana Cara Membangun Bisnis Digital Dengan Tepat Sehingga Segera Profit, Walaupun Gaptek / Belum Punya Pengalaman? Klik Bisnis Digital

Gambar Doraemon Sedang Narsis

Doraemon Sedang Narsis
haftron.com

Tidak hanya Nobita saja yang sering narsis lho, ternyata Doraemon gak mau kalah narsisnya. Anda bisa melihat Doraemon yang di atas, juga bisa digunakan sebagai wallpaper. Nobita sedang memegang kamera sambil foto Doraemon yang bergaya sambil tersenyum dan sangat lucu. Wallpaper Doraemon satu ini anda bisa masukan sebagai koleksi.

Gambar Doraemon Sedang Terkejut

Doraemon Sedang Terkejut
sahabatnesia.com

Biasanya sering kali anda melihat Doraemon lucu sedangkan kali ini sangat menggemaskan saat terkejut. Doraemon dan kawan-kawan di atas sedang terkejut dan sangat panik. Jika anda sedang mellihat film Doraemon tingkah seperti ini bikin tertawa.

Gambar Doraemon Sedang Serius

Doraemon Sedang Serius
pasbertita.com

Jika anda melihat Doraemon lucu dan menggemaskan. Tapi kali ini Doraemon dan Nobita sangat berbeda ekspresi wajah serius sambil megang senjata. Anda gunakan Doraemon ini sebagai wallpaper bisa membuat Handphone lebih keren nih.

Gambar Doraemon Sedang Jatuh Cinta

Doraemon Sedang Jatuh Cinta
cahpeni.com

Mungkin anda pernah memiliki rasa cinta kepada seseorang? Atau sedang mencintai secara diam-diam bukan?. Gunakan Doraemon diatas sebagai tampilan utama wallpaper anda. Karena bisa tersenyum sendiri mengingat seseorang yang anda cintai.

Gambar Doraemon Sedang Rindu dan Sedih

"<yoastmark

Hari ini mungkin anda sedang rindu sama keluarga atau sama seseorang? Anda bisa langsung pasang Doraemon kangen. Terobati sedikit rasa rindu walau tidak bertemu seseorang atau juga bisa kirimkan kepada seseorang untuk mengukapkan rindu yang sangat mendalam di hati.

Gambar Doraemon Zombie dan Merokok

Doraemon Zombie dan Merokok
youtube.com

Anda pasti jarang melihat Doraemon versi zombie, ekpresinya yang begitu serem seperti preman yang sedang memegang bom dan sambil merokok. Anda bisa menggunakan sebagai foto profile whatsapp atau sosial media supaya terlihat lebih keren banget pasti teman-teman anda mengikut.

Gambar Doraemon Bergerak

Ternyata Doraemon bergerak sangat lucu dan imut, anda bisa membagikan ke teman-teman pecinta fim Doraemon. Supaya digunakan sebagai wallpaper jadi semakin keren handphone maupun laptop.

 Doraemon Bergerak
alidzakyalarief.com
 Doraemon Bergerak
sahabatnesia.com

Gambar Doraemon Grafiti 

Doraemon Grafiti
alidzakyalarief.com

Doraemon juga mempunyai grafiti sangat pas buat pecinta grafiti. Grafiti Doraemon ini sangat kreatif dan inovasi menjadi unik dan sangat keren ada beberapa bentuk. Tingkat kesulitan membuat mulai dari mudah sampai hard, di jamin semua anda suka dan simpan di galeri handphone.

Tidak hanya terdapat tulisan grafiti saja, tapi terdapat Doraemon juga di tengah, kanan, atau kanan. Banyak sekali warna yang digunakan buat grafiti.

Gambar Doraemon Profil Instagram

Doraemon Profil Instagram
alidzakyalarief.com

Doraemon mana sih yang bisa buat foto profil Instagram anda? Sudah mencari tapi tidak ketemu. Pas banget nih ketemu saya kasih tau Doraemon yang sangat keren dan terbaik buat profil atau postingan InstagramG

Gambar Animasi Doraemon

Animasi Doraemon
alidzakyalarief.com

Film Doraemon sudah banyak sekali episodenya bikin anda bingung. Tenang saya sudah sediakan animasi Doraemon di ambil sebagian saja buat anda penasaran.

Gambar Boneka Doraemon

Anda mungkin penasaran dengan Doraemon berbentuk boneka bukan? Tenang saja sudah ada beberapa bentuk boneka Doraemon yang terkeren.

Di potret dari tahun lalu dan sekarang yang terbaru bikin anda gemas melihat boneka Doraemon dari terkecil hingga terbesar.

Boneka Doraemon
alidzakyalarief.com
Boneka Doraemon
pasberita.com

Gambar Doraemon Keren

Tidak hanya lucu dan imut saja, ada beberapa Doraemon yang sangat keren. Sisi unik Doraemon bergaya supaya menarik perhatian anda dari kucing lain.

Style Doraemon banyak sekali yang harus anda ketahui buat ganti wallpaper dan lain-lain. Coba deh perhatikan gambar di bawah bikin kagum.

Doraemon Keren
santaidamai.com
Doraemon Keren
santaidamai.com

Gambar Kata-Kata Doraemon

Ternyata Doraemon mempunyai banyak kata-kata yang menarik. Mungkin buat anda penasaran apa saja ucapan Doraemon? Ya bisa untuk motivasi kehidupan.

Satu contoh kata-kata Doraemon yang menyentuh hati : ” Jangan terlalu mikirkan masa depan. Pikirkan saja yang harus kamu lakukan di masa sekarang untuk masa depanmu”.

Kata-Kata Doraemon
alidzakyalarief.com
Kata-Kata Doraemon
masngeblog.blogspot.com

Gambar Doraemon Stand By Me

Mungkin anda sudah pernah nonton Doraemon stand by me kan? Masa belum sih?. Film Doraemon ini memiliki kualitas animasi 3 Dimensi yang dimana lebih menari dari 2 Dimensi.

Jika ingin tau Doraemon stand by me, tenang sudah tersedia di bawah ini. Jangan lupa masukin sebagai daftar favorit anda.

Artikel Terkait: 71+ Gambar Frozen Tercantik dan Ajaib!!

stand by me terbaru
santaidamai.com
Stand by me keren
alidzakyalarief.com

Gambar Sketsa Doraemon

Doraemon tidak hanya yang bisa buat wallpaper saja. Saya sudah sediakan beberapa sketsa Doraemon untuk diwarnai sendiri. Sebelum mewarnai Doraemon terlebih dahulu di simpan dan Print.

Jika mempunyai anak-anak kecil, anda bisa melatih mewarnai dengan sketsa Doraemon pasti sangat suka dan menjadi hobi.

 Sketsa Doraemon
alidzakyalarief.com

Doodle Doraemon

Doodle Doraemon tidak kalah menarik dari doodle lain. Mungkin sedikit pusing melihatnya tapi sangat keren bisa membuat seperti itu. Berikut beberapa doodle Doraemon di bawah ini.

doodle terbaru doraemon
alidzakyalarief.com

Kumpulan Foto Doraemon Terbaru 2018 & 2019

Bagi anda yang ingin tau Doraemon dari tahun lalu sampai sekarang. Saya akan kasih supaya tidak ketinggalan dan bisa simpan di galeri. Pasti anda ingin tau kan Doraemon pada masa lalu hingga sekarang.

Doraemon Terbaru 2018 & 2019
pasberita.com
Doraemon Terbaru 2018 & 2019
pasberita.com
Doraemon Terbaru 2018 & 2019
pasberita.com
Doraemon Terbaru 2018 & 2019
santaidamai.com
Doraemon Terbaru 2018 & 2019
pasberita.com
Yoga Pangestu Seorang Muslim Berasal Dari Kota Lampung yang Sedang Berusaha Mempelajari Ilmu Dunia & Akhirat.

Yakin gak mau komen?