51+ Gambar Panda Sangat imut dan Populer | Versi {Lengkap}

Hai sahabat yogs apa kabar? Baik, kali ini membahas gambar panda berbagai versi yang mesti anda ketahui untuk wallpaper HP anda.

Jika hari anda membosankan dan butuh hiburan, bisa lihat artikel ini. Mungkin bisa mewarnai hari anda dengan melihat pola tingkah panda.

Silahkan perhatikan kumpulan foto panda yang sudah tersedia khusus anda yang membaca artikel ini. Jangan lupa simpan dan bagikan ke teman-teman.

Gambar Panda Lucu

Gambar Panda Lucu
id.aliexpress.com

“Semua kekuatan sejati kalian datang dari segala keahlian kalian”

Kata-kata panda

Panda ini sedang bermain ayunan sambil tersenyum bahagia menikmati suasana santai. Adanya tumbuhan-tumbuhan membuat udara segar.

Wajah panda melihat ke atas awan yang begitu indah dan mempesona. Coba deh kalau anda mau bikin ayunan seperti suasana alam.

Pasti bikin senang buat hiburan habis pulang sekolah, kantor, dan lain-lain. Apalagi bermain sama keluarga tambah asyik dan seru sekali bukan? Ya.

Silahkan jangan lupa simpan foto panda lucu dan bagikan ke sosial media. Juga boleh kok buat wallpaper HP maupun laptop.

Baca Juga Nih: 70+ Gambar Doraemon Terbaru Berbagai Versi!!

Gambar Panda Animasi

Gambar Panda Animasi
clipart-library.com

“Jika kita ingin menjadi yang terbaik, bersedialah untuk melakukannya secara totalitas dan tidak setengah-tengah”

Kata-kata motivasi

Mungkin anda sudah pernah melihat panda sedang makan belum?. Pada foto di atas panda memegang rumput. Kakinya sambil diluruskan sambil makan.

Panda ini sangat lucu menikmati makan rumput, di tangan bambu dan rumput. Di pikiran anda mungkin panda memiliki sifat rakus bukan? Sebenarnya tidak.

Di saat panda mendapatkan makanan kadang dibagikan kepada anak-anak atau temannya. Tenang jangan khawatir masukan foto ini sebagai favorit.

Buat pecinta panda bisa gantikan foto profil media sosial anda dengan panda animasi gampang kan?. Selamat mencoba ya!!.


Lelah Beraktifitas Namun Sulit Tidur ? Mata Terjaga Sepanjang MalamĀ ?
Tidur Larut Berakibat Mata Sembab / Kantung Mata Menghitam ? Klik mengatasi sulit tidur malam.

Gambar Panda Kartun

Panda Kartun
pinterest.com

“Ketika diri belum mampu memantaskan, mendoakan adalah cara terbaik untuk berjuang tanpa harus kehilangan”

Kutipan Pena

Pasti anda tau film kartun kungfu panda yang populer pada anak-anak hingga orang dewasa. Film ini bercerita tentang perjuangan seorang satria yaitu panda.

Film kungfu panda ada komedinya yang bikin penonton ketawa terbahak-bahak. Memang film ini sangatlah menghibur dan sangat seru buat anda nonton bersama keluarga.

Sekarang sudah mencapai kungfu panda 3, yang dimana musuh panda begitu kuat ilmunya. Tapi panda tetap yakin dan berusaha supaya bisa melawan.

Semua teman dan guru panda kena hipnotis oleh musuh. Maka dari itu panda berusaha pikir supaya menang meskipun melawan teman dan gurunya sendiri.

Panda belajar ilmu baru yang dulu pernah diajarkan oleh guru. Sekian beberapa hari akhirnya bisa menguasai ilmu baru.

Panda tidak berjuang sendiri untuk melawan musuh yang sangat kuat. Keluarga besar panda turut membantunya dalam menyusun strategi perang.

Persaingan sengit pun terjadi antara panda dan musuh tak terhindarkan. Pada akhirnya satria panda berhasil mengalahkan, teman dan guru panda sudah kembali seperti normal lagi.

Jika kalian sudah menonton pasti seru sekali kan?, kalau kalian belum pernah nonton buruan keburu ada baru lagi.

Silahkan simpan foto panda ini sebagai foto profil media sosial maupun whatsapp. Jangan lupa bagikan ke teman-teman pecinta kungfu panda ya.

Baca Juga Nih: 90+ Gambar Frozen Tercantik Perlu Di Ketahui!!

Gambar Panda Keren

panda keren
amazon.com

” Seberat apapun masalahmu, jangan ditimbang gak bakalan laku”

Kata-kata Lucu

Udah keren belum nih foto panda diatas menggunakan kacamata berwarna juga membuat semakin imut. Panda kelihatannya masih bayi yang masih lucu.

Silahkan anda bisa menggunakannya sebagai foto profil atau background HP maupun laptop. Anda juga bisa masukan sebagai gambar favorit di galeri.


Jerawat Tidak Hilang – Hilang? Selalu Muncul Jerawat Baru?
Bekas Jerawat Menghitam / Tidak Kembali Mulus? Klik solusi jerawat

Gambar Panda Hitam Putih

pixabay.com

“Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah”

Kata-kata lucu

Beranjak dewasa panda tingkah lakunya tambah lucu dan imut. Pada foto di atas ada dua panda, yang satu sedang bermain dedaunan sambil bergaya.

Sedangkan satunya sedang bermain capung yang ada di kakinya. Ketika mau menangkap tidak kena sampai jungkir bali sambil melelet.

Sangat serukan melihat tingkah mereka berdua kakak beradik. Kalau anda suka juga boleh menyimpan kok jadi santai aja ok.

Gambar Panda Sedih

fimale.com

“Aku akan mengingat semua kenangan pahit itu dan aku akan jadikan pelajaran untuk menuju masa depan yang indah”

Sarjana Kata

Pada foto diatas panda sedang banyak yang di rindu olehnya, memilih menyendiri diatas pohon sambil memikirkan seseorang atau keluarga.

Kalau anda juga memiliki rasa rindu pasti lebih baik menyendiri dan menangis untuk menguranginya. Sambil melihat foto panda sedih jadih sangat menyatu hati dan pikiran.

Gimana sudah bisa merasakan apa yang sudah dirasakan oleh panda kan?. Silahkan simpan foto panda sedih ini supaya jika merindukan lagi bisa lihat.

Gambar Panda Romantis

news.bbm.com

“Kamu memang bukanlah yang pertama di hatiku, tapi aku pastikan kamu adalah yang terakhir mengisi hatiku”

Kata-kata Romantis

Kalau sudah ada pasangan pasti bahagia sekali bukan?. Pada foto di atas panda jantan dan betina sedang tertidur pulas bareng.

Panda betina sangat bahagia memeluk panda jantan. Gimana menurut anda sudah romantis sekali, pasti anda juga ingin mempunyai pasangan romantis dan setia.

Bagi yang jomblo jangan terlalu lama melihat foto panda romantis ini nanti baper lagi haha. Makanya buruan nikah gih supaya tidak sendiri terus ya,

Silahkan anda bisa simpan dan masukan sebagai wallpaper HP. Juga jangan lupa bagikan ke teman-teman anda yang jomblo supaya ikutan baper.

Baca Juga Nih: 25+ Gambar Spongebob Tergokil Berbagai Versi!!

Gambar Panda Seram

id.aliexpress.com

“Perlahan aku mulai mempelajari bahwa beberapa orang tidak baik untukku, tidak peduli seberapa besar cintaku padanya”

Kata-kata kecewa

Pada foto diatas menunjukan bahwa jika panda merasa terganggu. Maka panda akan kelihatan lebih seram dan menunjukan gigi tajam.

Jika anda belum pernah melihat panda mengamuk, bisa langsung datang aja ke tempat khusus panda. Di perhatikan pada mata panda sangatlah serius.

Anda suka dengan yang seram, bisa nih foto panda masukan sebagai favorit foto seram. Jangan lupa posting di instagram supaya banyak yang suka loh.

Gambar Panda Wallpaper

wallpapersteam.com

“Tidak akan ada kekecewaan yang mendalam jika tidak ada cinta yang mendalam”

Kata-kata galau

Foto panda yang sedang memanjat ranting pohon sangatlah cocok buat jadi wallpaper apapun. Panda ini juga lucu, memiliki keunikan jika sedang sedih dan kangen wajahnya sangat menggemaskan.

Kalau suka juga boleh kok disimpan dan masukan sebagai daftar favorit. Pasti anda sangat senang melihat panda ini yang sedang kesulitan.

Kumpulan Foto Panda

Jika anda belum pernah melihat foto-foto panda yang tahun lalu sampai sekarang. Tenang sudah tersedia di bawah ini silahkan simak satu persatu.

inn.spbu.ru
wallhere.com
wallpaperscute.com

Itulah beberapa foto panda yang mesti anda ketahui bisa untuk wallpaper dan lain-lain. Silahkan simpan di galeri HP dan posting di media sosial.

Show Comments

No Responses Yet

Yakin gak mau komen?