25+ Gambar Spongebob Tergokil | Versi Bacot, Lucu, Imajinasi {Lengkap}

Hai sahabat Yogs selamat bertemu kembali lagi, kali ini akan membahas seputar gambar Spongebob. Hampir semua orang mengetahui film spongebob sangat terkenal seluruh Dunia.

Spongebob memiliki karakter yang selalu lucu, riang, dan semangat. Warna khas kuning spongebob berupa spons yang tinggal di nanas kota Bikini Bottom.

Pada film Spongebob mempunyai rekan kerja yaitu Squidward dan sahabat sejatinya Patrick. Mereka berdua sahabat baik yang sering melakukan tingkah lucu dan konyol bersama.

Daripada kelamaan yuk simak kumpulan gambar Spongebob di bawah ini.

Gambar Spongebob Squarepants

Spongebob Squarepants
spongebob.fandom.com

” Jika memiliki banyak uang membuatku lupa dengan sahabatku, maka aku memilih untuk tidak memiliki uang”

Kata-kata Spongebob

Film Spongebob paling disukai oleh anak-anak kecil laki-laki maupun perempuan. Film ini sangat banyak tingkah lucu dan unik membuat orang ketawa.

Spongebob memiliki gigi 2 di depan dan jika tersenyum ada pipit samping mulut kanan kiri. Bagian mata hanya ada 3 alis saja, dan hidung yang mancung.

Berikut beberapa foto Spongebob terlengkap. Mulai dari lucu, zombie, grafiti, imajinasi, bergerak, dan lain-lain. Penasaran? yuk kebawah lagi.

Gambar Spongebob 3D

Anda sering lihat film Spongebob 2 Dimensi di televisi kan?. Ternyata ada yang lebih berkualitas lagi kualitas gambarnya 3 Dimensi tampak seperti nyata.

Tenang sudah tersedia foto 3 Dimensi diambil dari cuplikan film Spongebob Squarpants the movie: Sponge Out of the Water. Mungkin anda belum pernah menonton silahkan klik disini.

Spongebob 3 dimensi
brilio.net

“Diam takkan menyelesaikan masalah, tapi diam juga tak akan menimbulkan masalah”

kata-kata patrick
Spongebob 3D
youtube.com

Baca Juga ya: 70+ Gambar Doraemon Terbaru Versi Terlengkap!!

Gambar Spongebob Bergerak

Animasi Spongebob yang bergerak sangatlah lucu sudah tersedia dibawah ini. Gaya bergerak Spongebob sedang menunjukan celana yang bolong gede. Spongebob malah bergembira sambil tangan dibawah dan kaki diatas.

Spongebob bergerak animasi
gambaranimasi.org
Animasi bergerak
pasberita.com

“No one can change a person, but someone be a reason foe that person to change”

kata-kata Spongebob

Animasi bergerak yang diatas sangat menggemaskan, karena Spongebob melakukan paku palu sambil ekspresi wajah tegang. Mengidapkan mata kemudian lihat keatas dengan rasa ketakutan

Spongebob Bergerak
pasberita.com

Anda mungkin pernah melihat film Spongebob yang sedang menjual coklat banyak. Disaat ada pembeli Spongebob sangat kesulitan sambil panik dan keluar keringat karena banyak tas yang digunakan untuk menaruh coklat.

Serukan melihatnya foto ini bisa anda simpan kok. Jangan lupa bagikan ke teman-teman anda supaya bisa tertawa bareng.

Baca Juga Ya: 40+ Gambar Hello Kitty Paling imut Berbagai Versi!!

Gambar Spongebob Seram

Jika anda suka horor kali ini tentang foto Spongebob yang seram pas nih buat orang ketakutan saat minjam handphone.

Spongebob Seram
idntimes.com

Foto muka Spongebob ini sangatlah seram, kepala mengeluarkan banyak bulu kecil sampai ke tangan. Bagian mata melotot hampir keluar, titik hitam mata sangatlah berbeda.

Tangan Spongebob membuka lebar mulut sehingga terlihat gigi tajam semua dan tidak beraturan.

idntimes.com

Foto Spongebob ini mungkins sangat menjijikan ya? Hehe karena ada air liur dibawah mulut. Mungkin Spongebob salah minum obat jadi seperti orang aneh dengan tampilan seperti mabok.

Pakaiannya seperti orang yang tinggal jalanan. Tapi membuat anda tertawa kalau lihat film pas bagian ini.

Gambar Spongebob Zombie

zombie
dragoart.com

Kali ini Spongebob mirip seperti zombie asli beneran kan?. Bola mata keluar satu dan dalam mulut keluar darah sangatlah seram. Body Spongebob berubah warna menjadi pudar, jari tangan membesar.

redbubble.com

Foto Spongebob kali ini tangan satu patah sebelah kiri mengeluarkan darah. Kepala kiri terlihat otak yang lumayan besar. Anda mungkin suka dengan dengan gaya ini.

Zombie sangatlah lucu buat pecinta film Spongebob. Anda bisa simpan di galeri lalu di bagikan lagi ke teman-teman media sosial/.

Gambar Spongebob Sedih

Spongebob tidak selalu ketawa terus dan bertingkah konyol. Terkadang Spongebob sendiri juga punya rasa sedih sama seperti anda.

Spongebob Sedih
hai.grid.id

Spongebob sedang merindukan seseorang yang ia idolakan sambil menangis. Betapa rindunya kepada sang idola yang sudah telah tiada, sedih sekali bukan?.

Spongebob Sedih
idntimes.com

Spongebob juga seorang koki yang mempunyai bos. Pada foto diatas sedang memikirkan pekerjaan yang terlalu menumpuk sehingga membuat menangis.

Spongebob Sedih
kincir.com

Pasti anda jika sedang main pernah dimarahin sama tetangga, Spongebob juga pernah lho. Terkadang jika lagi main berdua Squidward merasa terganggu karena sangat berisik.

m.brilio.net

Emang sedih banget ketika orang yang anda sayangi telah meninggal Dunia, Spongebob sedang membawa bunga buat Stephen tiada. Mungkin bisa mengobati anda sedikit rasa rindu.

Baca Juga Ya: 51+ Gambar Panda Sangat Imut Versi Terlengkap!!

Gambar Spongebob Bacot

sinemaku.top

Hampir semua youtubers memasukan sedikit cuplikan video Spongebob yang bacot ini. Mungkin anda pernah melihatnya kan? Apalagi bilang bacot seperti Spongebob betul tidak?.

Gambar Spongebob HD

wallpapercave.com

Spongebob kali ini sedang menggunakan kacamata sambil tersenyum. Gayanya seperti orang jenius dengan pakaian rapi, membuat anda menggemaskan.

de.fanpop.com

Spongebob sangat bahagia karena sedang menyanyi lagu kesukaannya. Suara Spongebob sangatlah bagus membuat penonton kagum dan ada gaya sendiri yang di lakukan.

Gambar Spongebob Lucu

hello-pet.com

Spongebob diatas lucu karena sedang memikirkan seseorang yang dicintai, sambil menahan senyum-senyum sendiri. Terlihat dari pipinya sangat merah berarti malu sambil mata melihat ke atas.

Mungkin anda sedang merasakan sama seperti Spongebob ini kan?. Tenang, anda bisa mengirimkan pesan dengan foto ini buat orang yang tercinta.

Gambar Spongebob dan Patrick

kincir.com

Jika anda sering melihat film Spongebob pastinya tau tentang mereka berdua. Spongebob dan Patrick sahabat mulai dari kecil hingga dewasa, mereka kadang selalu berdua.

Seperti bermain dan menangkap ubur-ubur. Banyak pecinta Film Spongebob sangat terhibur dengan kelakuan mereka berdua sampai tertawa. Jadi sayang anda kalau tidak menyimpan foto ini lho.

Gambar Spongebob Keren

gambar.co.id

“Tidak ada seorangpun yang dapat merubah ‘orang itu’, tetapi seseorang bisa menjadi alasan ‘orang itu” untuk berubah”

Kata-kata Spongebob

Pada foto diatas menunjukan Spongebob yang sedang berjuang berdiri tegak di perahu ingin mengatakan sesuatu. tambah ekspresi wajah serius dan jari tangan mengepal membuat yakin.

Kumpulan Gambar Spongebob

Sekarang saya ingin mengasih tau kumpulan foto Spongebob dari tahun lalu hingga sekarang ini. Jika anda belum tau silahkan lihat di bawah, jangan lupa juga dibagikan ke teman-teman ya.

Gambar Spongebob
deviantart.net
Spongebob
cloudinary.com
Spongebob
ssl-images-amazon.com
Spongebob
files.wordpress.com
Spongebob

 ytimg.com

Sekian dari saya beberapa foto Spongebob buat anda jadikan wallpaper atau background handphone maupun laptop.

Yakin gak mau komen?