14+ Ide Hiasan Dinding Kamar Trend Membuat Anda Lebih Nyaman

Kamar merupakan istana buat anda, biasanya anda melakukan kegiatan belajar, membuat skripsi, main game, hampir semuanya mengerjakan di kamar. Kamar menjadi penting membuat bikin anda menjadi nyaman.

Agar kamar anda nyaman buatlah hiasan-hiasan dinding dalam kamar mudah kok caranya. Anda tidak perlu meluarkan uang banyak.

Cari ide untuk menghias dinding kamar?, ini beberapa hiasan-hiasan dinding kamar yang membuat kamu lebih ceria dan nyaman di dalam kamar.

Hiasan-hiasan Dinding Kamar

1. Hiasan Dinding dengan Washi Tape

hiasan dinding kamar dari origami

media.rooang.com

Washi tape adalah satu dari jenis solatip dengan macam warna dan bentuk yang lebih menarik. Sekarang washi tape digunakan berkreativitas  untuk menghias dinding kamar.

Kini bisa menggunakan washi tape untuk menghias dinding berbagai hal yang anda menyukainya.

Jangan takut washi tape membuat dinding kamar anda rusak, karena sudah aman. Jadi anda bebas mau pilh warna-warna yang anda sukai.

Washi tape selain untuk menghias dinding kamar juga bisa untuk menggunakan pintu kamar untuk memperindah. Membuat orang terkesan melihat pintu kamar yang indah.

Teman-teman anda pasti iri deh jika memiliki washi tape dan ingin mengikutinya, hihihi.

2. Hiasan Dinding dengan Kertas Kupu-kupu 3 Dimensi

hiasan dinding kamar dari origami

goodshomedesign.com

Kupu-kupu tidak hanya di taman saja, sekarang serbuan kupu-kupu ada di dinding kamar anda. Kini buatlah hiasan dinding kupu-kupu 3 dimensi akan membuatmu seperti taman yang indah.

Bahkan melihat kupu-kupu membuat anda tampak lebih segar, cara membuat kupu-kupu 3 dimensi dari kertas sangat mudah.

Bahan-bahan seperti menyediakan kertas karton atau asturo agak lebih tebal dan solatip dua sisi  (double tape) sebagai penempel.

3. Hiasan Dinding dengan Pensil Warna

 hiasan kamar kekinian

meTube.id

Jika mempunyai koleksi pensil warna yang sudah lama terpakai?, sudah tidak baru lagi. Anda tentu merasa galau untuk di buang atau dikasih untuk orang lain. Hiasan buatan sendiri tentu banyak inspirasi.

Saatnnya tidak perlu galau lagi membuang pensil warna atau tetap menyimpan. Anda bisa mengubah pensil warna jadi memperindah hiasan dinding kamar.

Ide kreatif untuk menggambar dari pensil warna akan memberi keunikan dan penuh warna seperti kaligrafi.

Baca Juga Ya: 19+ Manfaat Minyak zaitun untuk Wajah dan Kesehatan Secara Natural

4. Hiasan Dinding dengan walpaper

 hiasan kamar kekinian

dekoruma.com

Walpaper salah satu cara termudah untuk menghias dinding kamar tanpa merusak dinding. Tinggal melihat kamar anda dan memilih walpaper yang anda selera.

5. Hiasan dinding dengan Glow in the Dark

 hiasan kamar kekinian

aliexpress.com

Dapat menemani di kegelapan, adalah hiasan dinding kamar yang cocok dan tetap indah yaitu stiker glow in the dark yang bisa menyala di kegelapan.

Stiker glow in the dark sudah banyak dijual berbagai bentuk dan harganya cukup murah, banyak digunakan untuk menghias dinding kamar anak-anak dan balita.

Tetapi, hampir semua orang memilki sifat anak-anak yang pasti tetap menyenangi hiasan glow in the dark. Anda bisa menambahkan dengan lampu hias sebagai hiasan dinding kamar di malam hari.

6. Hiasan Dinding dengan Origami 3 Dimensi

 cara membuat hiasan dinding kamar dari kertas karton

hipwee.com

Hiasan dinding kamar dengan bentuk datar sudah tidak spesial lagi, saatnya buatlah lebih spesial origami 3 dimensi yang mempunyai kedalaman!. Hiasan dari origami anda tinggal memilih mau berbentuk.

Hanya bermodalkan kertas origami, solatip dinding, dan gunting. Hiasan dinding kamar dengan buatan sendiri tentu lebih banyak pengalaman mau membuat bentuk apa.

7. Hiasan Dinding dengan Benda-benda Bekas

 hiasan dinding kamar dari barang bekas

aliexpress.com

Biasanya banyak berang bekas yang ada di dalam kamar bisa dapa di olah kembali menjadi hiasan diding yang tidak terpikirkan oleh anda.

Salah satu contohnya hiasan dinding kamar dari tempat bekas tissue toilet, anda akan mulai berpikir mengumpulkan barang-barang bekas untuk menghias dinding anda sekarang.

Dengan barang bekas sedikit di modifikasi dan beri warna. Anda tidak menyangka  kalau tempat bekas gulungan tissue toilet bisa menghias dinding kamar deh.

8. Hiasan Dinding dengan Barang Koleksi

 hiasan dinding kamar dari barang bekas

revonasi.net

Anda mempunyai banyak koleksi barang-barang favorit tetapi hanya disimpan saja, sekarang mari anda mengubahnya menjadi barang hiasan dinding kamar anda. Hiasan ini terkenal kekinian.

Anda tidak boleh meremehkan barang-barang koleksi, mereka bisa mengubah dinding kamar anda menjadi unik dan berbeda dari orang lain loh.

Seperti dari tutup gabus, pasti anda tidak terbayangkan tutup gabus bisa menjadi hiasan dinding kamar yang membuat kamar anda lebih menjadi suasana lebih klasik.

9. Hiasan Dinding dengan CD Bekas

 hiasan dinding kamar dari barang bekas

dekoruma.com

Zaman now CD menjad barang yang tidak digunakan lagi, Pasti anda mempunyai bertumpuk-tumput CD di simpan gudang.

Barang CD sekarang anda bisa memanfaatkanya menjadi hiasan dinding kamar loh, dijamin caranya simpel.

Baca Juga Ya: 10+ Usaha yang Menjanjikan di Rumah dengan Modal Kecil

10. Hiasan Dinding dengan Bunga Dikasih Pacar

 hiasan kamar kekinian

jatenglive.com

Biasanya bunga yang di berikan pacar hanya kamu biarkan di dalam kamar dan menjadi kering berakhir di tong sampah.

Sekarang saat mencoba mengawetkan semua bunga kenangan-kengangan dengan jadikan hiasan dinding kamar.

Buatnya simpel, anda tinggal merentangkan tangkai-tangkai bunga di dinding kamar dan menyusun rapi demga solatip transparan.

Urutkan saja bunga berbaris seperti tirai dinding. Selain mengenang pemberian orang hehe, anda dapat mendapat suasana asli seperti tanaman bunga.

Jika anda tidak mau memiliki bunga menjadi layu, maka belilah bunga palsu berukuran panjang dan gak banyak daunnya. Contohnya bunga anggrek, suasana yang mirip alam anda merasa nyaman dan betah 24 jam di rumah!

11. Hiasan Dinding dengan Kertas Kue

 cara membuat hiasan dinding kamar dari kertas karton

patiopazzaz.com

Seni hiasan dinding kamar tidak ada habis-habisnya cara. Seni yang paling simpel dan unik yaitu memanfaatkan kertas kue, kertas wadah makanan, dan kertas tutup gelas.

Kertas kue dibuat menjadi bunga yang anda sukai setelah itu gunting dan solatip di dinding kamar, jadilah indah dinding anda.

12. Hiasan Dinding dengan Lampu Trumble di Jepit Foto

 hiasan kamar kekinian

serviceparepart.com

Lampu trumble jadi trend di kalangan remaja menjadi hiasan dinding kamar dengan dikasih penjepit foto-foto buat lebih indah, kadang fotonya bareng keluarga, kawan, sahabat. Lampu ini hiasan kekinian biasanya yang paling banyak memakai di kalangan perempuan.

Fotonya menjadi banyak pengalaman yang tidak terlupakan, karena sudah teringat kalau melihat dinding kamar selain itu bikin anda kangen. Jadilah hiasan foto dinding kamar.

Baca Juga Ya: Baju Distro yang Paling Hits untuk Anak Zaman Now

13. Hiasan Dinding dengan Tutup Botol

 hiasan dinding kamar dari barang bekas

sudutbuku.com

Pasti anda mempunyai banyak botol?. Nah, anda bisa menggunakan tutup botol jadi hiasan dinding kamar daripada dibuang atau disimpan. Tentu banyak barang bekas maka buatlah hiasan dari barang bekas yang unik dan terkeren.

Tutup bisa menjadi hiasan dinding kamar yang unik dan menarik, dengan menyusun bentuk selera anda.

14. Hiasan Dinding dengan Bingkai Foto Kreatif

 hiasan kamar kekinian

aliexpress.com

Jika anda mempunyai bingkai foto, bisa menjadi hiasan dinding kamar loh. Hanya menggunakan solatip washi tape dan tempelkan di bingkai foto-foto anda.

Jika ingin lebih menarik lagi tambahin warna di bingkai foto dan buat kolase bingkai foto di dinding kamar.

Baca Juga Ya: 17+ Kuliner Bandung yang Paling Enak dan Mudah di Cari

15. Hiasan Dinding dengan Piring Makan

 hiasan kamar kekinian

dekoruma.com

Tidak terpikirkan piring yang biasanya buat makan justru bisa menghias dinding anda loh. Anda bisa menggunakan piring-piring antik, agar tidak mengeluarkan banyak uang.

Tinggal mencari piring makan di toko barang-barang bekas. Terus gunakan lem khusus yang lebih erat untuk menempel di dinding.

Terus anda kasihkan lem tersebut di piring sebelum itu buatlah pola atau layout supaya lebih menarik terus anda tempelkan di dinding.

Jangan takut piring jatuh karna sudah aman di kasih lem yang kokoh.

Cukup sekian dari saya itulah beberapa hiasan dinding menarik, unik, trend, dan haraganya cukup terjangkau. Silahkan di coba ya!

Show Comments

2 Comments

    • Yoga Pangestu

Yakin gak mau komen?