Kata Kata Boy Candra

Yogsalhafidz.com – Selamat datang kembali guys, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai kata kata atau qoutes Boy Candra.

Mungkin kalian tidak asing lagi dengan nama Boy Candra seorang penulis novel asal Sumatera Barat. Beliau makin dikenal karena novel-novel ditulis sesuai gaya sendiri.

Boy Candra pernah mengatakan tak ingin terikat sebuah pekerjaan yang menonton, hingga akhirnya memutuskan menjadi seorang penulis. Keputusan Boy Candra sempat diragukan oleh keluarganya sendiri.

Akan tetapi Boy Candra memiliki keinginan yang kuat dan kemauan yang tinggi beliau berhasil membuktikan. Bahwa pekerjaan seorang penulis tidak dipandang sebelah mata oleh masyarakat.

Sebelum membahas mengenai kata kata Boy Candra, sebaiknya kita mengenal lebih dalam lagi melalui profil singkat Boy Candra.

Profil Singkat Boy Candra

boy candra
Boy Candra
Nama LengkapBoy Candra
TTL Sumatera Barat, 21 November 1989
PekerjaanPenulis

Boy Candra merupakan seorang penulis muda asal dari wilayah Sumatera Barat, lahir 21 November 1989. Boy Candra dulu pendidikan tinggi di Universitas Padang (UNP), mengambil jurusan Administrasi Pendidikan.

Pada masa kuliah beliau aktif di organisasi radio kampus dan menulis di blog pribadi. Boy Candra telah menulis sejak tahun 2011, akan tetapi baru bisa menerbitkan buku pada tahun 2013 yang berjudul “Origami Hati”.

Karena sejak 2011 – 2013 Boy Candra selalu menerima penolakan. Setelah mengalami beberapa penolakan dan menerima kabar naskah diterima. Boy Candra yang sangat senang sekali berniat lari keliling kampus.

Tapi saat waktu itu lagi turun hujan akhirnya batal deh lari keliling kampus. Ada beberapa karya novel Boy Candra yang di kenal oleh masyarakat sebagai berikut.

Video Puisi Boy Candra

Puisi yang sangat begitu menyentuh hati dan sangat sedih jika kalian ungkapkan kepada pasangan.

Karya Boy Candra

tokopedia.com

Meski masih baru menulis novel, akan tetapi Boy Candra sudah termasuk penulis yang produktif. Hingga sudah menerbitkan 14 novel sebagai berikut.

  1. Origami hati
  2. Setelah hujan reda
  3. Malik dan elsa
  4. Jatuh cinta
  5. Surat kecil untuk ayah
  6. Sebuah usaha melupakan
  7. Cinta yang paling rumit
  8. Suatu hari di 2018
  9. Senja, hujan dan cerita yang telah usai
  10. Seperti hujan yang jatuh ke bumi
  11. Sepasang kekasih yang belum bertemu
  12. Pada senja yang membawamu pergi
  13. Ku ajak kau ke hutan dan tersesat berdua
  14. Catatan pendek untuk cinta yang panjang

Daripada menunggu lama dan bikin penasaran qoutes Boy Candra, langsung saja kita bahas satu persatu sebagai berikut.

Kata Kata Boy Candra Tentang Hidup

boy candra
Boy Candra

Berambisi Dunia

Kita pernah berambisi menaklukan dunia. Sebelum akhirnya kau takluk oleh dia. Doaku hari itu bertebaran pecah-pecah meninggalkan ku

Boy Candra

Semenjak dewasa kita sangat berambisi untuk menaklukan dunia. Mungkin dalam pikiran kita harus bisa mencapai cita-cita yang tinggi untuk sukses. Akan tetapi selalu ada ujian untuk menempuh hidup lebih baik lagi dari sebelumnya.

Saat itu lah kita hampir menyerah untuk berjuang lagi, pasrah mau sukses dengan apapun. Setiap hari kita doa belum tentu dikabulkan, yang perlu diingat doa dan usaha.

Meninggalkan Seseorang

Ada saatnya kamu harus memaksa dirimu meninggalkan orang-orang yang hanya melemahkanmu. Mereka yang enggan melihatmu berproses tumbuh

Boy Candra

Di suatu lingkungan kita sedang proses untuk berjuang masa depan yang lebih baik. Pasti ada saja banyak omongan orang yang ingin menjatuhkan kita.

Ada waktunya kita harus meninggalkan orang yang hanya melemahkan dan menjatuhkan. Bahkan mereka yang enggan melihat kita proses tumbuh, karena kita butuh orang support apa yang kita lakukan.

Kata Kata Boy Candra Tentang Kedewasaan

kata kata boy candra tentang kedewasaan
Boy Candra

Tidak Penting

Mungkin kau tak dianggap penting, tapi kau mungkin tetap dicari saat dia genting

Boy Candra

Semua orang pastinya berbeda-beda terhadap perilaku kita yang sedang proses untuk sukses. Sebagian besar orang ada yang menganggap remeh apa yang kita kerjakan selama ini.

Kita mungkin merasa tidak dianggap penting di lingkungannya, tapi disaat genting tetap dicari sebagai penolongnya. Maka kita harus belajar dewasa dan tetap sabar disaat susah pada menjauh dan tidak ada yang menolong.

Butuh Paham

Terkadang kita tidak butuh orang yang paham akan dunia kita, orang yang sekegiatan dengan kita. Yang kita butuhkan hanyalah orang yang mau menerima dunia kita.

Boy Candra

Salah satu tanda kedewasaan seorang yaitu terkadang tidak butuh orang yang paham apa yang dikerjakan kita secara bersama-sama. Akan tetapi kita hanya butuh orang yang mau menerima apa adanya yang kita lakukan.

Misalnya dunia kita suka dengan sepak bola maka setiap harus berlatih supaya memiliki skill yang bagus. Pasti juga banyak orang tidak dengan sepak bola bahkan meremehkan sekaligus.

Kata Kata Boy Candra Tentang Cinta

boy candra
Boy Candra

Tidak Berarti

Kehilanganmu barangkali tak ada arti baginya. Itulah mengapa dia diam-diam saja saat kau ingin bicara menyampaikan kecewa. Ia benar tak peduli. Seharusnya kamu sadar diri.

Boy Candra

Disaat memiliki pasangan merasa tidak bahagia saat berdua. Mungkin pasangan kita merasa bosan dan tidak mencintainya lagi. Di mata pasangan diri kita tidak spesial lagi baginya, bisa jadi karena sudah ada yang lebih sukses dari kita.

Pasangan kehilangan kita tidak ada artinya. Bahkan disaat kita ingin ungkapkan rasa kecewa dihadapan pasangan merasa diam-diam dan tidak peduli. Seharusnya kita sadar diri apakah pantas untuk bahagia kan dia?, sedangkan kita masih hidup sederhana dan berjuang untuk sukses saat ini.

Pendamping Hidup

Dalam perjalanan panjangmu, aku ingin menjadi rentang yang selalu mengawasimu, agar jika kau jatuh, kau tak pernah jatuh sendiri

Boy Candra

Kata Kata Boy Candra Tentang LDR

kata kata boy candra
Boy Candra

Perasaan Sulit

Tidak ada kerinduan diantara kita. Yang tersisa hanya perasaan belum ikhlas. Perasaan yang tak pernah benar-benar dilepas

Boy Candra

Biasanya hubungan jarak jauh begitu sulit jika tidak ada komitmen dan saling percaya satu sama lain. Mungkin pasangan anda terlalu sibuk dengan urusan pribadi sampai tidak ada kerinduan diantara kita.

Kita terasa sulit untuk ikhlas melepaskan pasangan bahagia dengan orang lain. Karena betapa besarnya kita mencintai pasangan hingga sulit di lepaskan begitu saja dan hanya meninggalkan kenangan indah.

Pernah Menemani

Dihari-hari terburukku kau pernah menjadi seseorang yang terbaik menemaniku

Boy Candra

Dulu kita selalu susah senang bersama-sama hingga tidak ada kesedihan yang mendalam. Kita pernah tukar cerita masa lalu sampai lupa waktu yang begitu indah menikmati senja sore.

Pada hari-hari terburukku kau pernah menjadi seorang yang terbaik menemaniku. Akan tetapi kenapa sikap kau berubah begitu saja, tidak pernah ada kabar sama sekali kau sibuk dengan urusanmu sendiri.

Show Comments

No Responses Yet

Yakin gak mau komen?