Kata Kata Fiersa Besari

Yogsalhafidz.com Selamat datang kembali guys, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai kata kata atau qoutes dari Fiersa Besari.

Fiersa Besari juga merupakan seorang penulis dan pemusik favorit saya lho, mungkin diantara kalian juga ada yang menyukainya.

Menurut saya karya-karya beliau itu sangat luar biasa, bahkan kita dapat katakan sangat luar biasa.

Fiersa Besari tercatat sudah sejak lama menjadi penulis, tepatnya pada tahun 2012 hingga 2016. Beliau juga berhasil membuat sebuah studio musik komersil pada tahun 2009.

Rasanya akan sangat kurang jika kita tidak mengenal sosok dan karya seorang Fiersa Besari. Sebelum kita masuk ke kata-kata atau qoutes, mari kita mengenal Fiersa Besari terlebih dahulu melalui profil singkat berikut ini.

Profil Singkat Fiersa Besari

grid.id
NamaFiersa Besari
Tempat, Tanggal Lahir 3 Maret 1984 , Kota Bandung

Fiersa Besari atau akrab dipanggil dengan Fiersa, adalah sosok yang tidak asing lagi di dunia musik dan penulis.

Fiersa Besari lahir di Bandung, Jawa Barat, 3 Maret 1984. Beliau dulu pendidikan menengah di SMA 42 Jakarta. Sedangkan untuk pendidikan tinggi beliau selesaikan di STBA Yapari-ABA Bandung S1 English Literature Major.

Karya Fiersa Besari

Berikut beberapa karya buku Fiersa Besari yang terkenal:

  1. Konspirasi Alam Semesta
  2. Sebelas Sebelas
  3. Garis Waktu
  4. Catatan Juang
  5. Arah Langkah

Sedangkan karya lagu sebagai berikut:

  1. Waktu yang salah
  2. Celengan Rindu
  3. April
  4. Kau
  5. Dan Lain-lain

Itulah beberapa karya buku dan lagu Fiersa Besari yang terkenal di masyarakat.

Kata Kata Fiersa Besari Tentang Cinta

Qoutes Fiersa Besari oleh Yogsalhafidz.com

Berikut beberapa kumpulan qoutes Fiersa Besari tentang cinta yang bisa jadi motivasi untuk pasangan kalian.

Rindu Seseorang

Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa.

Ketika kita sedang rindu orang kadang harus sembunyi-sembunyi. Karena kita tidak berani untuk mengungkapnya seakan belum jodoh, masih terus memperbaiki diri sendiri.

Cara menyampaikan rindu kita hanya dengan berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa, kita berharap wanita yang di rindu kan merasakannya. Mungkin saling mencintai maka juga berdoa semoga menjadi jodoh suatu saat nanti.

Semakin menyimpan rasa rindu sudah tidak kuat, maka keputusannya untuk menikah jika sudah siap.

Lebih Baik Diam

Aku diam, bukan berarti aku tidak memperhatikan.

Terkadang cinta dalam diam cara terbaik untuk menjaga hati supaya tidak kecewa. Ketika kita punya wanita impian akan tetapi orang tersebut sedang jalan dengan orang lain.

Hanya memperhatikan dari jarak kejauhan, betapa yang seseorang yang impian sangat mencintai orang tersebut. Kita tidak bisa memaksakan cinta harus memiliki, tapi harus ikhlas merelakan untuk orang impian kita bahagia.

Tidak perlu tau orang impian kita perhatikan, cukup doakan saja yang terbaik untuknya.

Qoutes Fiersa Besari Tentang LDR

Qoutes Fiersa Besari oleh Yogsalhafidz.com

Berikut beberapa qoutes Fiersa Besari tentang ldr untuk kalian yang sedang jauh dari pasangan.

Komitmen Jarak

Tenang. Jarak ada agar kita belajar untuk setia, untuk merindu, untuk menghargai setiap perjumpaan. Jangan takut, kita pasti bisa.

Tidak harus setiap hari ketemu untuk bercinta dengan pasangan. Jika kita sedang diluar kota menempuh pendidikan tertinggi untuk masa depan, saat itulah belajar untuk setia.

Kita boleh merindukan akan tetapi jangan terlalu dipikirkan supaya tidak terganggu kegiatan belajar. Kita juga bisa menghargai setiap perjumpaan meskipun hanya sebulan atau setahun sekali.

Buatlah komitmen untuk saling mempercayai satu sama lain, supaya tidak menimbulkan rasa curiga terhadap pasangan kalian.

Bersyukur Rasa Takdir

Kadang, yang terindah tak diciptakan untuk dimiliki. Cukup dipandangi dari jauh, lalu syukuri bahwa ia ada di sana untuk dikagumi dalam diam.

Kita tau setiap orang memiliki takdir yang berbeda-beda, ada yang bahagia dan sedih. Kadang Tuhan menciptakan hal yang terindah bukan untuk kita, melainkan membahagiakan orang lain.

Seperti halnya kita mencintai orang yang idaman banget, akan tetapi belum tentu jodoh. Cukup bersyukur bahwa ia ada disana untuk dikagumi dalam diam.

Jodoh itu sudah ditentukan, kita perlu ikhtiar mencari dan mendoakan mana yang terbaik untuk pendamping hidup selamanya.

Qoutes Fiersa Besari Tentang Hujan

Qoutes Fiersa Besari oleh Yogsalhafidz.com

Berikut beberapa qoutes Fiersa Besari tentang hujan.

Jangan Merasa Lebih Baik

Merasa paling tahu tentang hujan, tapi tak mau hujan-hujanan. Merasa paling bijak soal hubungan, tapi status saja masih sendirian.

Jangan pernah kalian menilai orang sebelum merasakan apa yang dirasakannya. Seperti halnya orang itu tau kalau tentang hujan itu berkah maka mandi hujan-hujanan, sedangkan kalian belum tentu mau ikut.

Apalagi jangan sampai kita ikut campur dalam urusan hubungan atau rumah tangga orang lain. Lebih parahnya lagi merusak hubungan orang lain untuk berpisah, tidak boleh ditiru.

Kita sebaiknya memperbaiki dan mempersiapkan diri sendiri untuk siap merasakan apa yang orang lain rasakan.

Makna Hujan & Gebetan

Hujan dan gebetan itu mirip. Ada yang mengaku suka, tapi hanya memandangnya dari tempat duduk yang hangat, berkata-kata romantis tanpa pernah mau bersinggungan. Ada yang betulan suka, mengalahkan rasa tidak nyaman, langsung berinteraksi dengannya meski berisiko sakit.

Mungkin kalian baru mengetahui hujan dan gebetan memiliki persamaan makna. Seperti halnya kita menyukai seseorang akan tetapi memandang terdiam duduk di tempat hangat.

Ada juga orang yang sering mengeluarkan kata kata romantis tanpa memiliki rasa cinta alias tidak peka. Maka janganlah buat orang merasa nyaman kalau tidak mau melukai hatinya.

Sedangkan orang yang suka dengan orang, mampu mengalahkan rasa tidak nyaman. Langsung diajak ngobrol di cafe, meskipun berisiko sakit hati.

Qoutes Fiersa Besari Tentang Kecewa

Qoutes Fiersa Besai oleh Yogsalhafidz.com

Berikut beberapa qoutes Fiersa Besari tentang kecewa.

Jatuh Hati

Jatuh hati tidak pernah bisa memilih. Tuhan memilihkan. Kita hanyalah korban. Kecewa adalah konsekuensi, bahagia adalah bonus.

Kita pernah merasakan jatuh hati kepada orang yang datangnya dari Tuhan. Maka harus siap menjadi korban, misalnya orang tidak jatuh hati kepada kita konsekuensinya adalah kecewa.

Jika orang saling jatuh hati pada kita kemudian terasa bahagia selalu bersama maka itu adalah bonus. Kuncinya sebelum mencintai manusia maka cintai dulu Tuhannya karena hati bisa di bolak-balikkan.

Janganlah mudah jatuh hati kepada siapapun daripada tersakiti. Pepatah bilang lebih baik mencegah daripada mengobati.

Terakhir Ketemu

Kalau saja aku tahu waktu itu adalah kali terakhir aku melihatmu, aku akan mengucapkan hal yang lebih baik.

Jika kita sedang menempuh pendidikan di luar kota, kalian pasti tidak setiap bulan ketemu sama orang yang dicintai. Disaat kita liburan hanya setiap tahun sekali, ketika itu saat ketemu seseorang yang kita idaman.

Seiring tahun berganti kita liburan kembali, ternyata orang yang idaman meninggal dunia karena sakit. Pastinya kita akan sedih mengingat selalu kadang kita mengucapkan kata kata kotor pada orang yang sangat kita cintai.


Demikian kata kata Fiersa Besari yang dapat saya rangkum, kata kata tersebut diambil dari sebagai sumber, salah satunya buku. Terima Kasih!!.

Show Comments

No Responses Yet

Yakin gak mau komen?