20+ Desain Ruang Tamu Minimalis dengan Gaya Sederhana dan Modern

Ruang tamu merupakan tempat berkumpulnya tamu ke rumah, jadi ruang tamu tempat pertama kali dilihat oleh orang lain.

Tamu yang datang ke rumah seperti teman, sahabat, keluarga, dan yang lain. Biasanya ruang tamu digunakan untuk ngobrol, main game bareng, dan kegiatan lain.

Oleh karena itu ruang tamu di desain yang indah dan modern untuk bikin tamu anda nyaman bisa menikmatinnya.

Beberapa desain ruang tamu semoga cocok dengan rumah anda dan menyukainya!.

A. Desain Ruang Tamu Sederhana

1. Desain Ruang Tamu Kursi Hitam Putih dengan Perpaduan Elegan Sederhana

desain ruang tamu minimalis elegan

designing.com

Ruang tamu ini cocok dengan ukuran ruangan lumayan besar, terdapat meja makan yang di dekat jendela. Jika ada acara makan bersama tamu desain ruangan ini pas bisa melihat pemandangan yang begitu indah.

Rumah anda menjadi elegan dan enak dipandang orang lain, ruang tamu yang bergaya ala modern simpel bikin tamu betah seharian. Gimana elegankan?.

2. Desain Ruang Tamu Sofa dengan Lampu Penerangan Sederhana

desain ruang tamu minimalis elegan

weheartit.com

Ruang tamu ini pas buat tamu anda jika malam hari melakukan kegiatan belajar tinggal kasih lampu diatas sofa. Jika pengen nyaman lagi kasih bantal-bantal dan selimut supaya anda bisa lebih fokus belajarnya.

Kalau rumah anda mempunyai ruangan tamu kecil desain ini sangat pas loh.

Di dinding ruang tamu tinggal kasih poster/poto supaya lebih menarik dilihatnya. Tinggal menatanya sesuai dengan ke inginan anda, sederhana bukan?.

Baca Juga Ya: 14+ Ide Hiasan Dinding Kamar Trend Membuat Anda Lebih Nyaman

3. Desain Ruang Tamu Lampu dengan Gaya Klasik

ruang tamu minimalis sederhana

benhance.net

Ruang tamu ini sangat klasik sederhana memiliki tempat lampu yang bergaya klasik, rumah anda akan mengingat-ingat pada jaman klasik.

Cocok dengan tampilan dinidng ruang tamu anda yang berwarna tidak mencolok seperti abu-abu atau hitam

4. Desain Ruang Tamu Pohon Bergaya Alam Bebas

ruang tamu minimalis sederhana

luxxu.net

Ruang tamu yang di kasih pot pohon bikin terasa rumah menjadi seperti alam bebas. Hanya tempat duduk dari batang pohon besar dan pohon yang tidak terlalu besar bikin suasana jadi  nyaman, indah, unik dan bikin hawa udara sejuk.

Tamu akan betah menikmatin alam bebas di dalam rumah dengan desain ruang tamu bertema alam bebas. Gimana penasaran nih?, langsung aja di coba!.

5. Desain Ruang Tamu dengan Api Unggun dan Kursi Hitam

ruang tamu minimalis sederhana

techtilelondon.co.uk

Kasih api unggun dalam rumah anda di ruang tamu, bikin ruangan hangat dan santai pada malam hari. Apalagi tamu sambil di sediakan minuman kopi yang hangat dan makanan.

Bikin asik ngobrol dan bersantai di malam hari bersama tamu, anda juga harus menyiapkan alat pemadam kebakaran jika hal-hal yang tidak di inginkan.

Gimana guys seru nih!, bisa sambil bakar-bakar ayam, ikan, dan sate.

6. Desain Ruang Tamu dengan Meja Unik

desain ruang tamu minimalis elegan

eremass.blogspot.com

Ruang tamu ini cukup simpel banget hanya dikasih meja unik bisa bikin daya tarik rumah anda menarik loh!, bikin tampilan ruangan anda berkesan mewah dan unik.

Anda tinggal menambahkan aja sedikit vas bunga taro di meja menjadi mempercantik ruang tamu. Tertarik gak?.

Baca Juga Ya: 15 Tempat Wisata dengan Pemandangan Unik untuk di kunjungi liburan

7. Desain Ruang Tamu dengan Pajangan Benda atau Foto di Dinding

ruang tamu minimalis sederhana

instagram.com

Jika anda ingin sekali memajangkan foto atau barang unik buatlah seperti ruangan ini, sangat aneh tapi unik banget. Tertarik gak?.

8. Desain Ruang Tamu dengan Kursi dan Lampu menarik

ruang tamu minimalis sederhana

decoholic.org

Desain ruang tamu ini tidak kalah uniknya walaupun sederhana, ruangan ini bikin teringat kepada orang tua loh!, karena banyak bahan-bahan dari kayu. Gimana unik sederhanakan?.

9. Desain Ruang Tamu dengan Foto-foto Unik

ruang tamu minimalis sederhana

bylassen.com

Jika anda mempunyai foto-foto unik tempelkan saja seperti ruang tamu yang ini, tamu akan merasa senang kalau melihat foto-foto unik.

Dengan sofa warna biru tidak terlalu mencolok warnanya enak dilihat oleh tamu apalagi tambah vas bunga kayu mempercantik ruang tamu anda. Simpelkan?.

10. Desain Ruang Tamu Dengan Cermin Ajaib

ruang tamu minimalis sederhana

pinterest.com

Ruang tamu ini cocok banget jika mempunyai tamu yang suka menjaga penampilan diri, cukup memasang cermin yang berbentuk lingkaran di atas sofa.

Bikin ruangan anda tentu merasa aneh tapi senang bisa untuk bergaya wkwk.

Baca Juga Ya : 19+ Manfaat Minyak zaitun untuk Wajah dan Kesehatan Secara Natural

B. Desain Ruang Tamu Konsep Modern

11. Desain Ruang Tamu Bergaya Istana Mewah

ruang tamu minimalis modern

roomdecorideas.eu

Ruang tamu ini sangat istimewah banget karena kursi, meja, cermin berwarna emas dan lampu yang cukup mahal dan berwarna emas. Desain ruang tamu anda butuh mengeluarkan dana uang cukup besar.

Sofa yang berbentuk melingkar bikin pandangan indah dan kaya istana besar, di tambah cermin dua belakang sofa makin greget lihatnya. Istana rumah anda? Wwkwkw.

12. Desain Ruang Tamu dengan Walpaper

ruang tamu minimalis modern

architectureartdesigns.com

Desain ruang tamu ini sangat aneh dan unik ada walpapernya yang bagus, Bikin rumah anda terasa mewah. Jika tamu berada di ruangan ini tentu sangat berkesan,

Karena bentuk walpapernya dan gambar aneh merasa kaya hotel bintang lima. Indahkan?.

13. Desain Ruang Tamu dengan Tampilan 2 Gitar

ruang tamu minimalis type 36

homemydesign.com

Mempunyai tamu jago nyanyi atau main gitar buatlah dirumah anda desain ruang tamu seperti ini, anda dan tamu bisa menyanyikan lagu bersama sambil main gitar.

Dengan bergaya kaya anak band, poster-posternya banyak tentang group band semua bikin rumah anda terbawa suasana anak band yang terpopuler. Menarik buka?.

14. Desain Ruang Tamu dengan Tampilan Loker Buku-buku

ruang tamu minimalis type 36

rindohamn.se

Mempunyai buku banyak tidak enak menaro tempatnya?, buatlah seperti ini ruang tamu penuh buku-buku yang di susun rapi.

Cocok buat tamu anda yang suka membaca buku merasa kaya perpustakaan di dalam rumah, ada 1001 buku pengetahuan loh wkwk.

15. Desain Ruang Tamu dengan Tampilan Cermin

ruang tamu minimalis sederhana

nousdecor.com

Ruang tamu ini cocok buat kerja bareng sama tamu, di meja teradapat banyak buku-buku perkantoran, majalah, atau yang lain. Raung tamu ini seperti ruangan pekerjaan karyawan perkantoran.

Gimana guys klasikkan?.

16. Desain Ruang Tamu dengan Tampilan Lukisan

dekorasi ruang tamu minimalis

homeadore.com

Ruang satu ini tidak kalah menariknya karena terdapat lukisan yang indah bisa memperindah dan mempercantik ruang tamu. Jika anda seoarang hobi melukis buatlah seperti ruangan ini.

17. Desain Ruang Tamu dengan Dekat Jendela

dekorasi ruang tamu minimalis

jbirdny.com

Anda bosan melihat ruang tamu di tengah-tengah ruangan atau depan, kalau bosan buatlah ruang tamu dekat jendela yang besar supaya bisa melihat keindahan kota bareng tamu anda.

Ruang inin tentu bergaya klasik juga bisa membawa anda ke zaman dulu. Tertarik gak?.

Baca Juga Ya: 17+ Kuliner Bandung yang Paling Enak dan Mudah di Cari

18. Desain Ruang Tamu dengan Tampilan Sofa Mewah

ruang tamu minimalis modern

m.imgur.com

Tampilan sofa mewah berwarna emas sangat indah dan cantik seperti istana presiden ada vas bunga juga, tentu jadi ruang tamu impian nih!.

Tidak kalah menariknya seperti lampu, meja, dan lain-lain. Buat tamu anda merasa kaya di istana mewah, mewah bukan?.

19. Desain Ruang Tamu dengan Tampilan Pagar Dinding

ruang tamu minimalis modern

luxxu.net

Ruang tamu dindingnya pagar tidak kalah mewahnya, bikin mempercantik rumah anda. Desain sangat unik dan simpel buatnya gimana guys?.

20. Desain Ruang Tamu dengan Lampu yang Cantik

ruang tamu minimalis modern

bocadolobo.com

Ruang tamu ini memiliki lampu yang indah dan cantik modern, ruangannya sangat sangat mendukung dan bergaya mewah.

Oke itulah beberapa desain rumah sederhana dan mewah bikin tamu anda nyaman dan menikmatinnya, silahkan dicoba ya!.

Show Comments

No Responses Yet

Yakin gak mau komen?